Layanan BK 7.C

 Mengenal Blog 

Pertemuan hari Selasa, 07 September 2021

Assalamualaikum anak-anak
Selamat pagi



Pagi ini kita akan menuliskan rencana yang akan kalian lakukan hari ini, sekaligus mulai mengenal fitur komentar di blog.


Tantangan kalian hari ini adalah:


Silahkan kalian tuliskan di kolom komentar:
    1. Nama
    2. No Absen
    3. Tiga rencana kalian hari ini

Silahkan berikan respon kepada komentar teman atau guru, tentu saja komentar yang tetap menghargai orang lain dan saling memotivasi, pilih satu kolom yang akan kalian tanggapi dengan tetap menuliskan
    1. Nama
    2. No Absen
    3. Tanggapan terhadap rencana atau komentar guru



Salam sehat untuk kalian semua

74 Komentar

  1. Balasan
    1. Waalaikumsalam (Nadia absen 22) hadir bu

      Hapus
    2. Waalaikumssalam bu
      Tria Luvi zaskia absen 34
      Tiga rencana saya hari ini
      1. mengerjakan sbk
      2. Membuat vidio pjok
      3. Membersihkan rumah

      Hapus
    3. Waalaikumsalam,Duta absen 7 hadir bu

      Hapus
    4. waalaikumsalam bu
      nayla dwi aprilia absen 24
      rencana saya hri ini:
      1.membuat vidio hapalan doa
      2.mau mengerjakan tugas lebih giat
      3.mau menonton film di hp

      Hapus
    5. Waalaikumsalam Nadhira Ataya Ramadhina No.Absen 21 Hadir Bu 🙏

      Hapus
    6. Walaikumsalam bu
      nama muhammad fahri fahri no absen 18
      rencana saya hari ini:

      1.Mengerjakan tugas lebih cepat
      2.membantu ibu bersih bersih
      3.membuat vidio agama

      Hapus
    7. Waalaikumsalam bu
      nama : isna Fatimatuz Zahra
      absen : 13
      rencana saya hari ini :
      - menyelsaikan tugas tugas yang belum di selsai kan
      - membantu ibu
      - melakukan kegiatan lain

      Hapus
    8. Raditia pratama no absen 27
      Rencana saya hari ini:

      1,Mengerjakan Tugas tepat waktu
      2,Membereskan Tempat tidur
      3,Menghafal Asmaul Husna

      Hapus
    9. Waalaikumsalam Bu
      Alzahra Nur Azizah
      No absen 1

      Rencana pagi hari ini
      -membaca materi pjok
      -sholat Dhuha
      -membersihkan rumah

      Hapus
    10. Waalaikum salam Bu
      Fikar athoillah
      Absen:10

      Rencana pagi ini
      =Membantu ibu
      =Melakukan kegiatan lain
      =sarapan

      Hapus
    11. Walaikumsalam bu
      Nama : Fauzan Akmal Putra
      Absen : 9

      Rencana Saya Pagi ini
      -Membaca Al-Quran
      -Mengerjakan tugas
      -Membaca Materi Pjok

      Hapus
    12. Wa'alaikumsalam bu
      nama: Ismiatun
      absen: 12

      Rencana saya hari ini
      1. mengerjakan imtaq/hafalan agama
      2. hafalan surat untuk mengaji
      3. menonton film

      Hapus
  2. Noble,no 25
    Rencana saya hari ini

    1.menyelesaikan tugas yg belum sempat dikerjakan

    2.datang ke sekolah SD untuk melakukan cap 3 jari

    3.bersih bersih rumah

    BalasHapus
  3. Revantyo oumara hidayat, no absen:29

    Rencana saya

    1.Membaca materi pjok
    2.Mengahapal rumus mtk
    3.Baca juz ama

    BalasHapus
  4. Nama:qisthy humaidah
    No Absen:26
    Tanggapan ku tentang bu heni adalah
    Ibu contoh yang baik buat saya untuk menuntut ilmu dri sd smpai perguruan tinggi mudah"an saya bisa mengikuti jejak ibu tentunya senang sekali menimba ilmu sampai perguruan tinggi karna tidak semua orang bisa melanjutkan sekolah hingga perguruan tinggi

    BalasHapus
  5. Nama:Duta Wicaksono
    Absen:7

    Rencana saya:
    1.menyelesaikan tugas sekolah dan tugas les yang belum selesai
    2.melakukan sesuatu dari pada tiduran di kasur
    3.selesaikan semua rencana

    BalasHapus
  6. Nama qisthy humaidah no absen 26
    Rencana saya hari ini adalah
    1.membaca materi pjok
    2.membantu ibu
    3.Belajar untuk materi besok

    BalasHapus
  7. Nadia absen 22
    Rencana saya hari ini

    1. Mengerjakan tugas lebih cepat
    2. Mengumpulkan semua video imtaq/hapalan
    3. Selesai pembelajaran sekolah saya ingin belajar dance/nari

    BalasHapus
  8. Nama:Revantyo oumara hidayat
    Absen:29

    Tanggapan saya tentang bu heni adalah
    Bu heni adalah contoh yang baik untuk kita semua
    Sistem pembelajaran nya menarik
    Dan juga ibu sangat memotivasi supaya menjadi murid yang pintar
    Terima kasih bu heni

    BalasHapus
  9. Nama : Nadhira Ataya Ramadhina
    No.Absen : 21
    Tiga rencana kalian hari ini :
    - menghapal Asmaul Husna
    - ingin melakukan kegiatan olahraga pagi
    - ingin membersihkan rumah agar tidak kotor

    BalasHapus
  10. Royan absen 20
    Rencama saya hari ini


    1.ngerjain tugas lebih giat
    2.beres beres rumah
    3.membaca materi pjok

    BalasHapus
  11. Sabilah Yasyiroh
    No absen:32

    Rencana saya

    1.Melalukun latihan kelompok project pjok di meet
    2.Mengaji
    3.Dan ada jadwal bimbel

    BalasHapus
  12. Nama: Desfitri Fhelia Natasya
    No Absen:6

    Rencana pagi hari ini saya akan:


    1.Menghafalkan senam irama
    2.Mengikuti pelajaran projek bahasa Inggris
    3.Membantu membersihkan rumah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Khairani Ardiarti Putri
      No absen: 14
      Memberi tanggapan terhadap Desfitri

      Hai Desfitri, semangat ya menghafal senam irama nya, semoga lancar mengikuti projek bahasa inggrisnya dan hati hati kalau sedang membersihkan rumah

      Hapus
  13. Nadia absen 22
    Memberi tanggapan dan motivasi untuk nayla dwi aprilia absen 24

    Hai nayla semangat ya ngerjain tugas nya dan bikin video nya, kalau kamu mau nonton film aku ada rekomendasi film bagus nih

    BalasHapus
  14. siap, berlayar membalas komentar atu-atu nih

    mantap kelas kalian

    jempol tuk kalian semua

    BalasHapus
  15. Sabilah Yasyiroh
    No absen:32


    Tanggapan saya untuk bu Heni adalah bu Heni sosok guru yang baik dan lembut terhadap muridnya karena seperti orang tua sendiri.Bu Heni juga sangat memotivasi untuk kita supaya kita mau belajar
    Terimakasih bu Heni

    BalasHapus
  16. Nahel Miko Ferdinan
    No absen:23

    Rencana saya

    1.mengikuti kegiatan PJJ
    2.belajar

    BalasHapus
  17. Nahel Miko Ferdinan
    Absen.23

    TAnggapan untuk Bu Heni Bu Heni adalah guru yang baik hati lembut dan sangat sabar mengajarkan murid muridnya

    BalasHapus
  18. NAMA = MICHELLE ALFARYZEL CASKA WAHYUDIE
    KELAS = 7C
    NO.ABSEN = 17
    Rencana Saya hari ini
    - latihan Senam Irama utk Ujian Praktek Pjok
    - Belajar Materi" untuk kelanjutan Project SBK
    - Les Mtk stlh sholat Dzuhur

    BalasHapus
  19. nayla dwi arilia absen 24
    memberi tanggapan buat nadia alifa absen 22


    nadia semangat ya buat mengerjakan tugasnya dan jangan lupa buat mengirim tugas vdio imtaq nya dan hati hati ya klw belajar dance nya fightingg!!!!

    BalasHapus
  20. Khairani Ardiarti Putri
    No absen: 14

    Rencana saya:
    - melakukan latihan kelompok project di meet
    - les privat
    - menyetor hafalan imtaq

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semangat, semoga ilmu yang diperoleh hari ini membantu dlm PJJmu ya Khairani

      Hapus
  21. Rizky Aidil F.
    No absen : 31

    rencana saya hari ini

    1.latihan senam tugas project pjok
    2. membeli seragam sekolah
    3. main bola sama temen nanti sore

    BalasHapus
    Balasan
    1. tetap jaga prokesnya ya, semoga sakit kmrn menjadikan kamu lebih kuat ya

      Hapus
  22. NAMA : RAVICKY HAFIIZH FERNANDES
    NO : 28

    RENCANA SAYA HARI INI

    1. SETORAN HAFALAN IMTAQ
    2. LATIHAN SENAM IRAMA UNTUK MEET PJOK
    3. MEMBERSIHKAN KAMAR MANDI

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, semoga semua bisa tuntas hari ini ya

      Hapus
  23. Zahra Ramadhani
    no absen 35

    rencana hari ini
    1. mengerjakan semua tugas yang belum rapih
    2. mengikuti mata pelajaran hari ini
    3. berjemur jam 10 nanti

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga sehat selalu ya Zahra, di rumah bu heni mendung nih

      Hapus
  24. Saya Aldika hadir saya rencana hari ini membuat
    1.membuat Vidio PJOK
    2.HAPALAN DOA
    3.MENGERJAKAN TUGAS LAINNYA YANG BLOM DIKERJAKAN

    BalasHapus
  25. bu heni jadi terharu, klo ga pandemi dah bu heni towel pipinya satu-satu nih

    BalasHapus
  26. Khairani Ardiarti Putri
    No absen: 14

    Tanggapan saya untuk bu Heni adalah bu Heni sosok guru yang baik,sabar dan lembut terhadap muridnya. Bu Heni selalu mengasih solusi kepada murid nya saat kesusahan dalam mengerjakan dan bu Heni juga sangat memotivasi untuk kita supaya kita mau belajar
    Terimakasih bu Heni🙏🏻

    BalasHapus
  27. Qisthy humaidah kelas 7c no absen 26 hadir bu

    BalasHapus
  28. Nama : Faiz Ahmad shaquille
    Kelas : 7c
    No absen : 8

    BalasHapus
  29. Nama : Madha Raihan Rizky
    Kelas : VII C
    No absen : 16

    Tiga rencana hari ini :
    1. Mengerjakan tugas sekolah
    2. Membantu ibu dirumah
    3. Mengaji

    BalasHapus
  30. Assalamualaikum Bu
    nama=Fikar
    Kelas=7C
    Absen=10

    Rencana hari ini
    -Solat
    -Membantu Ortu

    BalasHapus
  31. Wa'alaikumsalam bu
    nama: Ismiatun
    absen: 12

    Rencana saya hari ini
    1. mengerjakan imtaq/hafalan agama
    2. hafalan surat untuk mengaji
    3. menonton film

    BalasHapus