Maju untuk bisa


Senyumku penyemangatku



Assalamu'alaikum Wr. Wb


Alhamdulillah setelah sekian lama blog ini mati suri, akhirnya mulai berdenyut lagi tanda-tanda kehidupannya.

Menurut sesepuh kami  dulu bilang kalau rumahnya tidak berpenghuni akan menjadi angker๐Ÿ˜‡. 

Wadawww  ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜‹


Rumahnya ada tapi isinya kosong. 

Nah sehubungan dengan lolosnya saya ke pembatik level 4, termotivasi saya untuk kembali ke rumah yang sempat saya abaikan selama ini. 

Masalah yang pertama muncul adalah lupa menyimpan kunci gemboknya.

Alhasil mengerahkan segala daya dan upaya untuk menemukan jimat (barang siji dirumat : barang satu yang disimpan.red) ini . 

Maafkan saya ya My Blog๐Ÿ’–. 

Treng Teng Teng, ketemu juga jimat saya

Dengan Bismilah

Mau tidak mau
Suka tidak suka
Saya kembali tengok nih rumah
Saya belajar menulis kembali

Ternyata bener-bener harus kerja keras untuk mengisinya.  

Semoga tulisan-tulisan di blog saya ini nantinya  bisa bermanfaat untuk khalayak.

Aamiin Ya Rabbal Alamin

Wassalamualaikum Wr Wb

2 Komentar

  1. Semangat ya say...semoga sukses๐Ÿ‘๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih Bu Rosmah, sukses juga untuk ibu

      Hapus