Layanan BK 7.B

Pertemuan hari Selasa, 07 September 2021


Assalamualaikum anak-anak
Selamat pagi



Pagi ini kita akan menuliskan rencana yang akan kalian lakukan hari ini, sekaligus mulai mengenal fitur komentar di blog.


Tantangan kalian hari ini adalah:


Silahkan kalian tuliskan di kolom komentar:
    1. Nama
    2. No Absen
    3. Tiga rencana kalian hari ini

Silahkan berikan respon kepada komentar teman atau guru, tentu saja komentar yang tetap menghargai orang lain dan saling memotivasi, pilih satu kolom yang akan kalian tanggapi dengan tetap menuliskan
    1. Nama
    2. No Absen
    3. Tanggapan terhadap rencana atau komentar guru



Salam sehat untuk kalian semua

 

74 Komentar

  1. Nama: bambang putra djaya
    No absen: 15
    3 rencana saya

    1. Menghafal doa Wudhu untuk mengaji
    2. Memberikan pakan hewan
    3. Membantu kedua orang tua

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Nama:Arif fathurrohman
    No Absen:12
    3 rencana saya
    1.mengerjakan soal soal yg di kasih guru
    2.membantu orang tua
    3.belajar

    BalasHapus
  4. Akmal Anam Azizi
    Nomer absen:6
    1.melanjutkan project saya
    2.membantu ibu membersihkan rumah
    3.merawat hewan peliharaan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, ternyata kelas ini ada bbrp yg menyayangi hewan

      Hapus
  5. Satrio Hadi Prasetyo
    Absen:35
    3 rencana saya=

    -menggambar
    -Makan,Makanan Bikin sendiri
    -mengerjakan tugas sekolah

    BalasHapus
  6. Almira Kayla Quinnsafitri Gama {7}
    3 Rencana Saya:

    1. Membersihkan kamar saya
    2. Memberi makan kucing
    3. Menonton Netflix & Mendengarkan Musik

    BalasHapus
  7. Clara Aulia Putri
    Nomer absen :16
    3 rencana saya
    1.belajar
    2.membantu orang tua
    3.merawat tanaman

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semangat, lebih mantap lagi jika belajarnya di jelaskan dalam bentuk apa ya Clara, misal mengerjakan tugas MTK dll

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  8. Nama : Abdun Arung Masha
    Nomer absen :1
    3 rencana saya
    1.Mengaji
    2.mengerjakan tugas
    3.melanjut kan project

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semangat, akan lebih keren jika tugasnya lebih detail ya, misal PAI, IPA dll

      Hapus
  9. Lesta Aryani Putri
    No absen 27
    3 rencana saya
    1.menjaga adik
    2.membantu mama
    3.mengerjakan tugas yang sudah disediakan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semangat, ayuk di data lagi tugasnya apa aja yg blm ya lesta

      Hapus
  10. Aisyah Damayanti
    absen:5
    3.rencana saya hari ini

    1.mengerjakan tugas dari guru
    2.membantu orang tua
    3.menjaga adik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semangat Aisyah, akan lebih keren jika tugasnya sudah terdata ya

      Hapus
    2. Semangat Aisyah, semoga Lancar ya.
      Jangan lupa untuk istirahat

      Hapus
  11. Retno Aulia Zahrani
    Nomer Absen 32
    3 rencana hari ini
    1.selepas pljj membantu orang tua
    2.mencoba komunikasi dengan anggota psp project dan coba membahas kembali
    3.kembali belajar mengulang pelajaran yang sudah di terangkan hari ini

    BalasHapus
  12. Khairunnisa Arrumi
    Absen 25
    Rencana saya:
    1.membersihkan kamar
    2.mengerjakan tugas
    3.melanjutkan project

    BalasHapus
  13. Nama:Muhammad Fakhri Syawal
    No. Absen:28
    3 rencana saya hari ini

    1.Memandikan hewan ke pet shop
    2.Memberikan makan dan minum hewan
    3.Membantu kedua orang tua

    BalasHapus
  14. Annisa Ghina Kamilliya
    Nomer absen 9
    Rencana saya hari ini:
    1. Mengikuti les Bahasa Inggris
    2. Mencatat materi PPKN
    3. Membaca buku Limitless

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semangat Annisa semoga lancar ya

      Hapus
    2. Nama:Jihan Zahira Talita
      Nomor Absen:24
      Tanggapan saya:
      Semangat terus ya Icha! Have a Nice Day!

      Hapus
    3. semoga lancar target hari ini ya

      Hapus
    4. Semangat terus Annisa semoga lancar

      Hapus
  15. Kiara putri yuniar
    No absen:26
    3 rencana saya
    1.belajar
    2. Membantu orang tua
    3. Melanjutkan project

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semangat terus, have a nice day

      Hapus
    2. Semangat kiara, akan lebih mantap kalau belajarnya lebih terinci ya

      Hapus
  16. Nama : Ahmad Uday Al Muzhanny
    No absen : 4
    3 rencana saya hari ini

    1.mengerjakan tugas project bersama teman
    2.setoran hapalan doa harian
    3. Membantu orang tua

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, semoga rencana ini sdh terlaksana

      Hapus
  17. Nama:Jihan Zahira Talita
    Nomor Absen:24
    Rencana saya hari ini:
    1.Setor Hafalan
    2.Belajar
    3.Mengerjakan Project
    4.Belajar dan Menghafal Bahasa Inggris
    5.Menggambar sambil mendengarkan lagu

    BalasHapus
  18. Hana Azaria Labanu
    No absen : 21
    3.rencana saya hari ini

    1.mengerjakan tugas yg di beri guru
    2.membantu orang tua
    3.melanjutkan project

    BalasHapus
  19. Audrey keysha ramadhani
    No absen : 14
    3 rencana hari ini

    -mengerjakan tugas
    -membantu mama masak
    -membantu mama rapihkan rumah

    BalasHapus
  20. Nama : Gadzala Nafdika Mahesanehan
    Absen: 20

    rencana saya hari ini:
    1. Mengerjakan tugas
    2. Membantu orang tua
    3. Menonton Film

    BalasHapus
  21. Nama : ahmad afin abiahqi
    Absen : 3

    Rencana saya hari ini:
    1. Menyayangi hewan
    2. Membuat animasi sederhana
    3. Menyayangi adik
    4. Membantu orang tua

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keren sudah masuk animasi nih, boleh dong berbagi

      Hapus
  22. Nama=Aqiilah Fachrani Jelita Putri Arief
    No absen=10
    3 rencana hari ini=
    -mengikuti pekerjaan dengan baik
    -mengerjakan tugas
    -berolahraga

    BalasHapus
  23. Nama : Radhi Qismatilla
    No absen : 3
    3 rencana hari ini :
    1. Mengerjakan pelajaran yang belum di kerjakan
    2. Membantu orang tua di rumah
    3. Merawat hewan

    BalasHapus
  24. Nama: Aryanara Nur Akmal
    No absen: 13


    3 rencana saya

    1. Setelah selesai sholat jumat saya mau bantu ibu saya bersih bersih
    2. Kasih makan kucing kesayangan
    3. Main sepeda bersama teman teman didekat rumah pada sore hari

    BalasHapus